right here ... ----->

hi ! follow ? please ?
will you ??? .. follow follow follow .MEH... haha .. TQ !

Friday 21 October 2011

Ngomong bahasa indonesia .

hallo .. jadi hari ni topiknya tentang randy pangalila ya semua ! ngee ...  kalian semua pasti kenal deh siapa randy pangalila nih . iya kan ?? terutamanya yang dari indonesia .  hari ni saya mau ngoprol tentang randy .. jadi sesiapa aja yang bisa bantu saya untuk tutur dengan lebih fasih dalam bahasa indonesia diharap kenalin dong dirinya ..iyaa , sebetulnya sih saya mau nyari orang yg bisa mengajar saya cara untuk bertutur dengan fasih dalam bahasa indonesia ..nih lagi kena virus randy pangalila di malaysia . haha .jadi sesiapa aja yang sudi mengajar saya dikenalin ya dirinya menerusi twitter ! makasih yaa =D juga diperbetulkan dong jika ada silapnya nih .

No comments: